Rabu, 13 April 2016

Perumahan Strategis Lahan Hijau Modern Cikande Nyaman dan Asri




Pertumbuhan penduduk yang dari tahun ketahun semakin bertambah menjadikan semakin tinggi pula kebutuhan akan ruang baik ruang untuk tempat tinggal maupun untuk beraktifitas lainya, dari tingkat kebutuhan Lokasi yang strategis dan memiliki Nuansa Nyaman dan Asri sudah pasti dicari oleh banyak masyarakat.

Kawasan Industri  Modern Cikande berlokasi strategis di Cikande, Serang, Jawa Barat; sekitar 68 km dari Jakarta, 75 km dari Pelabuhan Tanjung Priok dan 50 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

MCIE dapat diakses melalui tol Jakarta-Merak kemudian keluar melalui pintu tol Ciujung. Pelabuhan  Bojonegara yang berjarak dekat dengan kawasan dan akan menjadi sentra pengangkutan barang untuk keperluan ekspor-impor terbesar di Indonesia sedang dalam proses perencanaan. Lokasi kawasan industri ModernCikande
Perumahan Asri dan nyaman di daerah cikande ini sudah mulai dipadati penduduk, selain itu daerah cikande ini sudah menjadi kawasan bagi para investor.

Modern Cikande dengan pelayanannya yang lengkap, memiliki area seluas 3.175 hektar, yang dilengkapi dengan infrastruktur berkualitas dan fasilitas-fasilitas pendukung serta pengaturan kawasan yang terencana dengan sangat baik, selain itu modern cikande di padati juga oleh para pebisnis pebisnis local maupun luar negeri untuk mengembangkan Industri di Modern Cikande dam  MCIE pun dihuni oleh lebih dari 200 perusahaan baik lokal maupun asing. MCIE merupakan hunian bagi berbagai jenis industri meliputi industri kimia, pengolahan makanan, komponen otomotif, komponen sepatu dan masih banyak lagi. Lebih lanjut penghuni kawasan industri ModernCikande.

Selain menyediakan infrastruktur yang tertata dengan baik, kawasan lahan industri ModernCikande juga menyediakan pelayanan terpadu satu pintu untuk membantu para investor dalam proses pendirian bisnisnya di Indonesia. Pelayanan ini meliputi proses pengajuan perijinan ke Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia (BKPM).

Kualitas infrastruktur yang dikolaborasikan dengan fasilitas pendukung terbaik serta area terbuka hijau yang luas dan pengaturan kawasan yang terencana merupakan tujuan MCIE untuk menjadikannya sebagai salah satu kawasan industri terbaik di bagian Jakarta barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar