Rabu, 13 April 2016

Hotel Swiss Belinn Modern Cikande Akan Dibangun Dengan Taraf Internasional



Peresmian pertama peletakan batu guna pembangunan hotel Swiss-Berlinn Modern Cikande yang terletak di dalam kawasan industry, Cikande (banten).
Presiden direktur PT.Modern Land Realty Tbk. William Honoris Mengatakan pengoperasian hotel bintang tiga yang bertaraf Internasional untuk menunjang Akomodasi para tamu perusahaan penghuni kawasan industry Modern Cikande.

Dengan adanya Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande guna fasilitas lengkap serta Penunjangan Akomodasi para tamu Tenant dapat menjadi daya tarik perkembangan Industri Modern Cikande.
Hotel Swiss-Berlinn Direncakan akan memiliki ketinggian 10 Lantai dengan 165 Kamar serta dilengkapi dengan Ballroom berkapasitas sekitar 1.000 orang.

Dan William pun menambahkan nilai investasi pembangunan hotel Mencapai RP125 Miliar dengan akses lokasinya yang strategis, terletak diantara balaraja dan serang dibagian barat Jakarta dengan akses Tol langsung dari Tol Jakarta-tanggerang Exit Ciujung kragilan Km. 60 Exit Cikande  di Km 52+150 yang rencananya akan beroperasi pertengahan 2016 ini.

HpHotel Bisnis yang dikeloal secara Professional ini akan memiliki Fasilitas 165 Kamar dengan Tipe 4 kamar,yaitu : Deluxe,Grand Deluxe, 1 Bedroom,Apartment, dan Modern Suite Room, dan akan direncakanan Beoperasi pada Akhir 2017.
Hotel Swiss-belin Modern Cikande dengan Fasilitas Berinfrastruktur yang terintergrasi pada Akomodasi yang Nyaman dan Menyenangkan bagi para pengunjung dan tenant yang dating di Hotel Swiss-belinn.

Dan saat ini Modern Cikande merupakan kawasan Industri terbesar Di Jakarta barat yang berlokasi strategis di Cikande, selain itu akses terdekat dengan pelabuhan besar yakni Ciwan,Cigading dan Merak Mas.

Dengan pengalaman yang cukup banyak dalam membangun dan melakukan development terhadap beberapa proyek. PT Moderland Realty merupakan partner yang tepat dalam berinvestasi, Hingga saat ini sebagai pengembang PT Modernland Realty tetap melakukan yang terbaik dalam pengelolaan  kawasannya sehingga para tenant atau penghuni tetap nyaman dan memberikan kepercayaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar